January 18, 2009

Situs-situs freeware

Gratisan...gratis..tis..tis..
Freeware...apaan tuch..?!


Gratisan alias freeware atau apapun namanya, bagi kebanyakan orang pasti menyukainya bahkan mungkin sangat mengharapkannya...iya kan.!! :)
Namun tidak semua situs yang kita kunjungi bisa memberikan apa yang kita cari secara gratis..karena itu, berikut beberapa situs-situs yang dapat saya rekomendasikan untuk anda dalam mencari barang-barang gratisan tersebut.. :) :)

1. Indowebster.com

Dalam situs ini anda dapat mendownload lagu, film, software ataupun yang lainnya dan yang terpenting adalah semuanya gratisss. Selain itu juga anda dapat mengupload file ke dalam situs ini.





2. 4shared.com

Situs yang satu ini dapat memberikan banyak keuntungan, mulai dari download gratis, upload file gratis, maupun kalau kita mau share file kita dengan orang lain semuanya gratis. Selain itu ada fasilitas member juga yang memberikan kemampuan penyimpanan (virtual drive) gratis hingga 5 Gb, asyikkk kan.




3. Bestfreewareblog.com

Dalam situs ini tersedia banyak pilihan atau kategori yang dapat didownload dan bisa dikatakan banyak gratisannya. Dan kebanyakan dalam situs ini program maupun software tergolong baru alias update...





4. Portableapps.com

Hal terpenting dalam situs ini yaitu bisa dikatakan program maupun softwarenya dalam bentuk portable sehingga tidak telalu membutuhkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan kategori program yang dapat didownload juga cukup banyak.

:$ Lihat Postingan yang lain yuk :$



0 comments:

Post a Comment