November 15, 2011

Blogger Newlook

Hmmm...dah lama gak ngeblog lagi. Ntah mau pake alesan apa sekarang (sibuklah..hahh basi, males..mmm..mungkin, ga ada ide..bisa jadi). Tapi terlepas dari itu semua, sebenernya gw seneng bisa ngeblog lagi meskipun masih gak jelas mau nulis apa :o :x Pertama kali masuk ke dashboard, ternyata woww..ada yang berubah tohh. Emang sih waktu awalnya agak bingung dikit sama tampilannya, tapi ternyata sama aja dan malah gak terlalu rumit alias lebih simple, enak dilihat lagi.

Nah baru beranjak ke dalem, ternyata juga berubah jadi gak hanya tampilan dashboard aja yang berubah tapi bisa dibilang hampir semuanya kali yaa (maklum belum ngecek semuanya :D). Usut punya usut ternyata memang setelah gw coba yaa..memang lebih memudahkan :o. Kayak tampialan pilihan edit atau buat posting baru, fungsi-fungsi dalam ngedit posting maupun ngedit template juga lebih canggih plus ada tambahan buat location dan tampilan mobile untuk blog kita (wuiiihh..keren abiss dahh :$). Tapi gak tahu gimana yang jelas fungsi script emoticon buat di editing /new posting masih belum baik buat di blog gw.

Jadi intinya sih klo lo blm tahu perubahannya gimana, yang mending cek aja dulu ke bloggernya, soalnya gw juga gak bisa komen banyak-banyak tentang perubahan di blogger coz gw juga baru dikit ngeliat-liatnya, hehehe :D.  Terakhir yaa,,salutlah buat tampilan newlook-nya Blogger..

Thanks dah berkunjung, Sharing/kasih komen yaa ;) ;)


:$ Lihat Postingan yang lain yuk :$



0 comments:

Post a Comment